The “Theme”>>>tema

Hello world… Bikin web baru dengan tema baru nih..

Jadi, semenjak perkuliahan semester baru (5) dimulai, tugas pun mulai bejibun lagi. Dan, seperti biasa, menuangkan sedikit materi dari apa yg telah semua mahasiswa (termasuk saya) mengerti, sepertinya masih harus berlanjut.

banyak membaca, banyak bertanya, banyak mencari dan banyak lainnya namun ‘sedikit’ mengerti.. Yahh, saya juga manusia biasa, yg tak sempurna, dan kadang salah..heheh. Tapi, yg penting ‘usaha’ dulu semaksimal mungkin.

jadi guys, web saya yg baru ini akan bertema tentang Sistem operasi (Operating System) pada PC, dengan spesifikasi ‘Open Source’ lebih spesifiknya lagi adalah ‘Linux’.

Semua sudah kenal Linux kan? Yaah,, disini akan saya paparkan tentang Linux.

ok, guys, web ini resmi saya buka. Masih bertajuk Never Ending to Learn meskipun dengan tema yg berbeda,, nantikan postingan2 saya selanjutnya yang Insya Allah akan semakin membuka wawasan kita semua khususnya dalam hal sistem operasi linux,, amiin..

Leave a Reply

